JellyPages.com

Thursday, October 25, 2012

BUNDA KU SAYANG BUNDA KU KENANG

Bunda, aku selalu merindukanmu ..
Dalam hati ini aku selalu ingin didekatmu ..
BUNDA, maafkanlah aku ..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Apalah artinya diriku setiap bulan mengirimkanmu uang ..
Bila kedua tanganku ini tidak mampu merawat BUNDA di saat terbaring sakit ..
Hatiku tidak tenang jika aku menelpon dan mendengar suara BUNDA menangis ..
Tak ingin aku melihatmu sedih dan meneteskan air mata BUNDA ..
Rasa rindu dalam hatiku ini takkan terobati ..
Aku ingi memelukmu dan menangis dipangkuanmu, oh BUNDAku .. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Oh, BUNDA maafkanlah semua kesalahanku selama ini"
Pengorbanan BUNDA sungguh mulia dan tiada duanya ..
Kasih sayang BUNDA tak terkira ..
Rela berkorban jiwa dan raga ..
Penuh kesabaran , iklas, ridho dan tanpa keluhan "SUBHAANAALLAH"

♥ BUNDA,BUNDA,BUNDA ♥

Semua yang aku berikan untuk BUNDA tak ada artinya apabila dibandingkan dengan pengorbananmu untukku .. "BUNDA Oohh BUNDA"
Tunggu aku pulang untuk harapan yang akan kupersembahkan untukmu ..

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Yaa ALLAH, berikanlah BUNDAku kebahagiaan dunia dan akhirat ..Ringankanlah rasa sakit BUNDAku ya Rabb .. Jadikanlah sisa umur BUNDA untuk BERIBADAH BERSUJUD di HADAPANMU YAA ALLAH ..Sehatkanlah BUNDAku ..Ampunilah segala dosa-dosa BUNDA.. karena ENGKAU Maha Pengampun YAA ILLAHI RABBI .. 
Aamiin,Aamiin,Aamiin Yaa Robbal Allamiin ----------------------------------------------------------------------
... KASIH SAYANG BUNDA SEPANJANG MASA ....
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
ALLAH Tidak Menyegerakan Siksa Pada Para Hamba Nya ,
Meski DIA Mampu Untuk Melakukan Nya.
ALLAH Memaafkan Dan Mengampuni Jika ”Mereka Memohon Ampun Pada Nya•••

Aamiin Allahuma Aamiin

No comments: