JellyPages.com

Thursday, December 5, 2013

... Hari Ini adalah Hari Kelahiranku ..

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh ..

Alhamdulillah hari ini, aku bersyukur karena ALLAH masih memberikan nafas panjang dengan nikmat iman, nikmat rezeki dan berkah yang berlimpah ...

Terima kasih untuk pembaca blog ini, walaupun hampir semua blog ini melalui sumber orang lain tapi setidaknya semoga bermanfaat lebih untuk pembaca blog ..

Hari ini hari tepat dimana aku lahir ..
Diawali dengan ucapan MILAD dari adik, ibu dan ayah tercinta (walaupun ayah dan ibu tidak mengucapkan pertama tapi tak apa seenggaknya mereka mengingat hari lahirku, hehehehe) ..

Sampai di kantor, aku berpikir tidak akan yang ingat dengan hari lahirku (karena aku gak bawa makanan seperti biasa karyawan lain berulang tahun) ..




Sangat istimewa sekali saat mereka memberikan ucapan kepadaku, rasanya itu senang sekali .. Senang ternyata masih banyak orang yang selalu memberikan perhatian selain dari keluargaku sendiri(walaupun banyak yang bertanya "Kita makan dimana?" atau "Nanti siang kita makan apah?", heheheheh) .. Disamping itu, doa yang diberikan untuk MILADku tahun ini beragam: dari SEMAKIN SUKSES, BERLIMPAH REZEKI, dan yang paling kena itu disaat mereka berkata SEMOGA CEPAT MENIKAH (awesome) .. Memang udah pengen banget sih untuk Menikah, tapi belum bisa direalisasikan karena harus menyelesaikan SEKOLAH terlebih dahulu ... (#edisicurhat)

Pokoknya hari ini bisa dibilang lebih istimewa ketimbang MILADku ditahun sebelumnya(#LEBAY)

Afwan jidan, mungkin sebenernya ini postingan tidak terlalu menarik ..

Tapi setidaknya untuk temantemanku yang melihat tulisan di blogku ini, aku hanya bisa bilang "TERIMA KASIH BANYAK"

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


No comments: