JellyPages.com

Thursday, November 1, 2012

ANDAI WUJUD CINTA ITU ADALAH

Bismillahirrahmanirrahim ,,

Jika wujud cinta itu adalah HARTA ,
Aku adalah yang tak mampu mewujudkannya karena aku bukan si KAYA ...

Jika wujud cinta adalah rangkaian kata ,
Aku adalah yang tak mampu mengungkapkannya karena ku bukan PUJANGGA ...

Jika wujud cinta itu sebuah KEBERANIAN, Aku adalah orang yang tak punya NYALI ...

Tapi jika wujud cinta itu adalah sebuah RASA, Maka aku adalah yang ada disana mencintaimu tanpa tindak dan kata kecuali DOA ...

Karena aku takut kepadaNYA ..
Aku hanya ingin mendapat ridhoNYA ..
dan karena aku adalah wanita,
Yang menunggu cinta memperbaiki diriku dalam penantian cinta ..

Ya Akhi ,,
Pilihlah aku dalam ISTIKHARAHmu ..
Bukan dengan seleksi pacaran dalam CINTA SEMU ..
Jemputlah aku dengan rangkaian DOAmu ..
Bukan rangkaian KATA MANISmu ..

Dan ketika telah SIAP dirimu ,
Pinanglah aku dengan keyakinan bahwa aku PILIHAN TERBAIK dariNYA untukmu ..
Karena tak ada yang lebih INDAH kecuali  ..
Cinta karenaNYA dibawah ridhoNYA ..

No comments: