JellyPages.com

Thursday, November 29, 2012

Keep Istiqomah

Seberat apapun Masalahmu..Seberat apapun Beban Hidupmu..Jangan pernah Berlari darinya..!!Ataupun Bersembunyi agar Kau tak akan bertemu Dengannya..Atau agar kau bisa Menghindar darinya..

Seberapa Jauhpun kau berlari..dan Sedalam apapun kau Bersembunyi dia pasti akan Menemuimu..dalam sebuah Episode kehidupanmu..

Alangkah Indahnya bila Kau

temui ia dengan dada yang Lapang..Persilahkan ia masuk dalam Bersihnya rumah Hati..dan mengkilapnya lantai Nuranimu..Hadapi ia dengan Senyum seterang mentari pagi..ajak ia untuk menikmati Hangatnya teh kesabaran..Ditambah sedikit makanan Keteguhan..

Dengan begitu Sepulangnya ia dari rumahmu..akan kau dapati dirimu menjadi Sosok yang tegar dalam semua Keadaan..dan kau pun akan Mampu dan lebih berani untuk melewati lagi deraan kehidupan..dan yakinlah Sahabat …….Kaupun akan Semakin bisa Bertahan kala Badai Cobaan itu Menerpa..

Sahabat ..Saat didera kepedihan,cobaan yang solah tak henti hadir menguji dan menguji ketegaran serta kesabaran,jangan kehilangan pegangan,jadikan ALLAH sebagai satu satunya kekuatan dan keyakinan akan kasih sayang serta pertolongan-Nya akan menguatkanmu dalam melaksanakan ikhtiar dan membuatmu untuk beristiqamah dalam berdo’a,ALLAH tak pernah meninggalkan hamba-Nya yang beriman kepada-Nya…..

Semoga bermanfa'at ...

No comments: