JellyPages.com

Friday, February 28, 2014

Bisnis Menguntungkan Untuk Remaja dan Ibu Rumah Tangga Tanpa Harus Capek :)

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabaarakatuh ..

Selamat Sore ..

Izin share sedikit yah ....


Aku sedang mengikuti mitra VSI .. Untuk yang belum mengetahui bagaimana dan apa aku jelaskan sedikit Profil Perusahaannya ..

" Beranjak dari penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan “gadget” mutakhir, lahirlah gagasan cemerlang seorang Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan pembelajaan dan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggunakan teknologi pembayaran multiguna (All Payment Gateway).
Sejalan dengan itu, pada tahun 2013, lahirlah Veritra Sentosa Internasional (VSI) dengan produknya Vpay, Vpay merupakan teknologi/perangkat lunak yang dapat dijalankan disetiap handphone/smartphone (gadget) dengan fungsi sebagai alat pembayaran multiguna (all-payment gateway). seiring dengan peluncuran Vpay dibangunlah komunitas gotong royong (multi kultural) yang diberinama KOMUNITAS VSI.

Dengan perangkat lunak V-pay ini, semua mitra di komunitas VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.



SEJARAH
Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/PPAT H. Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan – Ustadz Yusuf Mansur.

JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran dan pembelanjaan yang dikenal dengan V-Pay, yang dapat melayani semua transaksi pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah teknologi/perangkat lunak tersebut dijalankan pada telefon seluler. PT VSI menawarkan 2 (dua) kategori transaksi (Akad) Yaitu:
1. Sebagai Pengguna
2. Sebagai Pebisnis

STRATEGI
Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng kami untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.
Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadi perusahan multi-payment global dan pimpinan pasar multi-payment di Indonesia, yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu kami berkomitmen untuk menumbuhkembangkan komunitas VSI sebanyak-banyaknya."


Jadi, gadget yang kamu miliki saat ini bisa sekali dipergunakan untuk membantu menambah penghasilan ..
Kalau ingin bertanya bagaimana memperolehnya .. Mungkin bisa ditanyakan denganku ataupun ingin bergabung ..

Hubungi kami di: 0896-85885025 atau
web: http://www.klikvsi.com/?ref=VP0279122

Terima kasih banyak :)

No comments: