JellyPages.com

Wednesday, August 6, 2014

Muslimah Anggun? Bisa Dipelajari Kok!

MUSLIMAH itu harus anggun.

Menawan.
Menawan dalam perpektifnya sendiri.
Namun, tidak semua wanita dilahirkan anggun.
Namun, sebenarnya, sifat ini bisa dipelajari. Bagaimana?

1. Bertingkah sopan. Ini bisa Anda mulai dari sikap duduk yang selalu sopan. Tunjukkan Anda mampu mengontrol diri. Jika sedang menghadiri acara resmi, jangan anggap Anda sedang ada di acara biasa.

2. Jadilah seorang yang sederhana dan penuh kasih. Jangan pamerkan keberhasilan Anda atau barang-barang Anda. Biarkan reputasi dan kesuksesan Anda yang bicara. Salah jika Anda menganggap diri Anda lebih baik dari orang lain. Berikan bantuan jika memang Anda merasa sanggup dan orang yang kesulitan itu memang meminta bantuan Anda. Walau begitu jangan menunjukkan tanda-tanda kelemahan dan patuh, Anda seorang muslimah yang cerdas dan berkelas.

3. Berbicaralah dengan anggun. Pilih kata-kata Anda juga cara mengucapkannya. Tidak perlu banyak berteriak. Jika Anda hanya akan sekadar menambahi dan tidak berkontribusi langsung terhadap suatu percakapan, tunggu momen lainnya.

hukum muslimah semir rambut Muslimah Anggun? Bisa Dipelajari Kok!

 
4. Up to date! Seorang muslimah harus cerdas. Dia harus kritis terhadap isu yang sedang hangat, baik itu politik, sosial, budaya, dan kejadian terkini.

5. Berpakaianlah yang pantas. Muslimah sudah mempunyai aturan tersendiri dalam berpakaian.Gamis, jilbab lebar, manset dan kaos kaki.

6. Jadilah Muslimah yang bisa menyeimbangkan sifat yang anggun namun juga mandiri dan tangguh.


(Sumber: anikistiqomah]

No comments: