JellyPages.com

Thursday, March 28, 2013

Untuk Sebuah "HATI"

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Untuk sebuah hati yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak_Nya.Kelak kau akan sadari,cintamu karena_Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia..

Untuk sebuah hati yang masih menunggu,menunggulah dengan senyum. Senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya.Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian ketetapan kasih sayang_Nya..

Untuk sebuah hati yang masih mencari,carilah dengan ikhtiar yang suci.Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu,ikhtiar dengan harapan dan ketundukan,melangkah dalam koridor di jalan_Nya..

Untuk sebuah hati yang masih merindu,rinduilah Dia yang paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu,merindukan_Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah..

Untuk hatiku & hatimu,sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman_Nya. Maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada_Nya. Jangan pernah meragukan,apa yang sudah ada dalam ketetapan_Nya..

Hari ini ku tulis surat untuk sebuah hati,berharap hati ini hanya menanti,menunggu,mencari dan merindu hanya karena_Mu ya Allah..

Aamiin ya Rabbal'Alamin....

No comments: