JellyPages.com

Thursday, March 28, 2013

Ya ALLAH ..kabulkanlah :)

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Ya Allah..
Ampunilah dosa kami. Dosa kedua orang tua kami.
Sayangilah keduanya sebagaimana mereka yang telah merawat kami semenjak kecil.

Ya Allah..
Berikanlah kami rezeki yang luas. Yang halal lagi baik tanpa memberatkan kami. Jika rezeki kami ada di langit maka turunkanlah. Jika ada dibumi maka keluarkanlah. Jika jauh maka dekatkanlah. Jika dekat maka mudahkanlah. Jika sedikit maka banyakanlah. Jika banyak maka berkahilah agar kami dapat menolong anak yatim,orang2 miskin serta orang2 yang kesusahan.

Ya Allah..
Dekatkanlah jodoh saudara2 kami yang masih sendiri. Pertemukanlah mereka dengan jodoh yang terbaik menurut_Mu.
Engkau Maha Mengetahui diantara kami masih ada yang belum memiliki keturunan. Maka berikanlah segera amanah keturunan itu kepada kami. Berilah kami keturunan yang baik dari sisi_Mu.

Ya Allah..
Sembuhkanlah saudara kami yang sedang sakit. Sembuhkanlah keluarga kami. Sembuhkanlah tetangga kami. Sembuhkanlah teman2 kami. Sembuhkanlah sahabat2 kami.

Ya Allah..
Jadikanlah keturunan kami, adik kami, kakak kami, saudara kami dari kaum muslimin dan muslimah di penjuru bumi termasuk golongan orang-orang yang sholeh dan sholehah. Yang selalu mematuhi perintah_Mu serta menjauhi larangan_Mu.

Ya Allah..
Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar serta Maha Mengabulkan doa-doa. Maka kabulkanlah doa kami. Kabulkanlah doa-doa kami. Kabulkanlah doa kaum muslimin dan muslimah di seluruh penjuru bumi.

Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.

No comments: