JellyPages.com

Saturday, July 28, 2012

~ Berserahlah ~

Saat aku merasa tak mampu lagi memberi perhatian kepadamu, Namun aku yakin Allah mampu untuk selalu memberi perhatian kepadamu.

Saat aku merasa tak mampu lagi membuatmu bertahan, aku pun masih yakin Allah tak akan pernah ingkar karena hanya Ia sumber segala kekuatan.

Saat aku tak mampu lagi menjadi tempatmu berkeluh kesah,, aku tetap yakin tempat mengadu yang sebenarnya hanyalah Ia.

Saat aku tak mau lagi menerima telfonmu,, aku yakin Allah akan selalu menjawab dikala engkau datang memenuhi panggilan-Nya

Tak usahlah kau ragukan tentang diri ini karena Allah Always Be There.. Bersamamu, bersama ku dan bersama kita ..
Tak usahlah pula kau ragukan, bagaimana kepercayaan terbangun tanpa komunikasi ??karena itu adalah katamu ,,tapi tidak kataku ..

Cukup dengan DOAlah sebagai komunikasi diantara kita.. Janganlah melampaui batas dari apa yang telah Allah tetapkan.. Selagi kita tidak diikat dengan ikatan yang selama itu pulalah kita tak berhak untuk memubazirkan perasaan itu.

Aku tak mampu menjaga cinta ini karena Allah sebaik-baiknya penjaga.. Ku serahkan pada-Nya dan biarkan itu akan indah pada waktu yang ditentukanNya ..

No comments: