JellyPages.com

Monday, July 30, 2012

Thank You ALLAH :)

Terima kasih ALLAH karena senantiasa memberikan pertolongan dan memberi ampunan. Engkau yang telah memberikan perlindungan dari kejahatan nafsu dan keburukan amal. Dan Engkau juga yang bisa menunjukkan seorang yang sesat.

"Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain ALLAH dan Nabi Muhammad adalah untusanNya"

ALLAH berfirman;
1. "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada ALLAH sebenar-benarnya takwa kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam" (Ali 'Imron: 102)

2. "Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan daripadanya ALLAH menciptakan isterinya, dan daripada keduanya ALLAH memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada ALLAH yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) silahturahim. Sesungguhnya ALLAH selalu menjaga dan mengawasi kamu" (An-Nisa': 1)

3. "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada ALLAH dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya ALLAH memperbaiki bagimu amal-amalmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa menta'ati ALLAH dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapatkan kemenangan yang besar." (Al-Ahzab: 70-71)



Nabi Muhammad SAW bersabda: 
"Barangsiapa yang melapangkan satu saja kesulitan seorang mukmin dari kesulitan - kesulitan dunia, maka ALLAH akan melapangkan satu kesulitannya dari kesulitan - kesulitan di hari Kiamat nanti. ALLAH selalu menolong seorang hamba sepanjang ia selalu menolong sesamanya."
 

No comments: