JellyPages.com

Thursday, July 26, 2012

My Self

Kamis, 05 Desember 1991 (Weton: Sabtu Pon)

Aku memiliki ego besar dan selalu ingin menjadi peguasa di dalam lingkungan.

Meskipun demikian, aku bukan tipe orang yang sulit. Apabila seseorang membuatku kecewa, aku akan memaafkan dan melupakannya dengan cukup mudah (asalkan dia yang salah mau mengakui dan memohon maaf).

Aku suka membayangkan diriku sebagai orang kaya dan terkenal. Hal ini tidak berarti secara otomatis aku dibilang materialistis. Namun, jika peramal Jawa benar dapat dipercaya, maka aku memang bisa menikmati suasana yang mewah dan tidak sungkan memperlihatkan kelebihanku dalam hal materi. Yang dalam hail ini mungkin bisa berhubungan dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi. Dan semoga aku tidak menjadi pribadi yang terlalu pelit untuk membagi keberuntunganku dengan teman-teman.

Pesan: Ingatlah bahwa mereka yang banyak memberi maka akan banyak menerima pula :D

No comments: