JellyPages.com

Monday, July 30, 2012

Tanpa Judul

haihai :) ..
assalamualaikum ..selamat pagi untuk semuanya ..
sebelumnya makasih untuk yang udah baca blog ini :D ..
sebenernya sih nulis bukan hobbi yang ada didalam diri ku ..tapi setelah aku mengalami banyak pelajaran tentang arti sebuah sahabat, prestasi sekolah dan dunia kerja ..jadi semakin kuat untuk bisa berbagi semuanya sama sahabat-sahabat sekalian :D ..

semoga bisa berbagi pengalaman dan berbagi pelajaran yang siapa tau bermanfaat nantinya ..
sebagian yang telah dipostkan sebelumnya itu adalah pelajaran mengenai ISLAM yang baru aku postkan sedikit ..mungkin habit atau kebiasaan setiap hari yakni berzikir :D ..dan juga mengenai ceritacerita yang membuatku mengerti tentang INDAHNYA KEAJAIBAN ALLAH SWT untuk hambaNya ..

semoga sahabat sekalian bisa menikmati post - post yang telah aku bagikan ..dan maaf apabila ada kekurangan dan ada kesamaan cerita :D ..disini intinya aku hanya berbagi apa yang aku ketahui ..

dan di hari ke-10 di bulan Ramadhan ini ..kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT, diberikan keberkahan hingga menjelang hari Kemenangan yang Fitri :D ..

Happy Fasting All :))

No comments: