JellyPages.com

Monday, July 23, 2012

Tulisan Kedua :)

Aku bingung mau nulis apa yah, habis perkenalan blog baruku ini ..

Yah yang jelas sih, di bulan Ramadhan 1433H ini aku mencoba menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ..
Mencoba menjadi lebih dewasa dengan apa yang ada ..
Mencoba menjadi apa adanya aja ..
Ga perlu dan INSYA ALLAH ga ingin menjadi orang lain untuk menarik perhatian orang agar bisa menjadi terlihat lebih :D ..
Menjalani semua yang ada dengan lebih memaknai arti kehidupan yang sebenarnya :D ..
Yang jelas sih masih muda, dan ingin merasakan kehidupan masa muda yang nanti tidak akan bisa kembali :D ..

Dan ternyata dengan aku berhijab, itu membawa arti tersendiri ..
Lebih memaknai hijab yang aku gunakan dan lebih mengerti agama yang aku anut :D ..
Pokoknya aku benar-benar ingin mencoba dan mencoba kehidupanku yang ada sekarang ini ..
Mencoba menjadi lebih baik dan belajar untuk mengenal apa yang sebelumnya aku belum tahu ..
Dengan kesibukan yang sekarang aku jalani, itu menyatakan bahwa ALLAH itu Maha Segala ..

Aku bersyukur diumur ke-20 tahun ini, aku masih memproses diriku untuk menjadi anak yang baik, sholeh dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku ..
Aku sudah bekerja untuk melanjutkan sekolahku, aku bisa merasakan betapa susahnya mencari uang, akan tetapi aku bahagia bisa bersekolah dengan uang yang aku cari ..
Disamping menjadi anak, karyawan dan mahasiswi .. Aku juga disibukkan dengan kegiatan mengajarku .. Paling enggak memberikan ilmu yang aku ketahui untuk bisa digunakan oleh banyak itu rasanya indah banget :D ..

Pokoknya Maha Suci dan Maha Penyayang buat ALLAH yang telah memberikan aku kepercayaan untuk menjadi sekarang ini ..

No comments: