JellyPages.com

Thursday, February 21, 2013

"Labbaika Allahumma labbaik,Labbaika laa syarika lakalabbaik,Innal hamda wan ni’mata laka,wal mulka laka laa syarika lak"

Bismillaahirrahmaanirrahiim,


Ya ALLAH izinkan hamba-Mu yang dho’if ini datang berharap,hanya kepada-Mu.Yaa ALLAH,dari dulu,dan hingga kini,tiada putus kami memohon.Dengan dada bergemuruh karena hati yang bergetar.
Dan lisan yang terbata-bata,mengeja do’a.

Yaa ALLAH Karuniakanlah kepada kami pada tahun ini,kesempatan untuk berhaji ke Rumah-Mu yang suci.

Berikan kepada kami kemudahan,kesehatan dan kelapangan rizki.
yaa ALLAH izinkanlah hamba ini menjenguk tempat-tempat yang mulia.berikanlah kepada kami berziarah ke kuburan NAbi-Mu,Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam,uswah kami.

Yaa ALLAH,jadikanlah dalam ketapan-MU yang tak bisa diubah atau diganti,bahwa kami termasuk diantara orang-orang yang BERHAJI ke rumah-MU yang suci,yang hajinya mabrur yang sa’inya masykur,yang diampuni dosa-dosanya yang dihapuskan kesalahannya.

"Labbaika Allahumma labbaik,Labbaika laa syarika lakalabbaik,Innal hamda wan ni’mata laka,wal mulka laka laa syarika lak"

Yaa ALLAH,inilah hambah,hamba datang memenuhi panggilan-Mu.Hamba datang,tiada sekutu bagi-MU,hamba datang.Sesungguhnya segala puji dan nikmat hanyalah untuk-Mu,dan segala kekuasaan hanyalah ada pada-Mu,tiada sekut bagi-Mu..

Ya ALLAH berikanlah kami kesempatan untuk mengunjungi Baitullah...

Ya ALLAH,berilah kesempatan pada kami,untuk kembali dan kembali mengunjungi Baitullah”“dan bila saatnya nanti tiba,Matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotimah”dalam keadaan mulia di sisi-Mu ya ALLAH…bukan dalam keadaan bermaksiat kepada-Mu.....Aamiin ya Rabbal'alamin..

No comments: