JellyPages.com

Tuesday, February 26, 2013

''Saat Tua Bersamamu''

Ketika aku menyayangimu karena akidahmu …
Ketika aku berlapang dada dengan teguranmu …
Ketika aku tersenyum untuk kebahagiaanmu …
Ketika aku menguatkan saat kau mulai terjatuh…
Ketika aku sekuat tenaga tanpa jemu membantumu ..
Ketika sahutan salam menyapa saat kita bertemu …
Ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu …
Ketika aku membuka lebar-lebar pintu maaf untukmu …
Ketika aku menjaga rahasiamu …
Ketika kita duduk bersama dan pembicaraan kita selalu tertuju untuk kebaikan …

Dan Ketika terkadang aku perlu melepasmu dengan penuh keikhlasan …Jika ALLAH yang memintaku untuk mencintaimu …
Dan aku melakukannya,dengan izin ALLAH dan semoga hanya kerana ALLAH …

Izinkan Aku menikmati hari tua bersamamu menggapai Ridho-NYA

Aku mencintai caramu mencintaiku ...Menjadikanku yang halal bagimu ..Itulah mau aku...

No comments: